Tuesday 10 April 2012

Rencana Seragam TFTT

Topi TFTT
Topi dan Baju ini, baru rencana dari TFTT Polres Sekadau....

Saya coba mengotak atik Adobe Photoshop eh,,,,,,,,,, akhirnya t-shirtnya jadi juga, kelihatanya bagus (menurut saya blom tentu orang lain ) ya kan ??????


Di dada kanan ada logo/lambang TFTT, dan dibawah logo/lambang ada tulisan Nama diri kita.
saya bikinkan 2 ( dua ) satu untuk Pria dan satunya Wanita :

1. Khusus Pria
Saya pilih warna biru karena warna ini melambangkan kehangatan, kepercayaan, rasa damai, stabilitas, dan kesetiaan. Katanya sich,,,, kalau cowok yang pakai warna biru, adalah tipe cowok yang setia, biar setia pada Keluarga, Pekerjaan, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,,,,





2. Khusus Wanita ( kalau para pria mau pakai monggo....... )
Saya pilih warna Pink karena membuat Wanita TFTT jadi kelihatan lebih segar dan Cantik...... pink melambangkan ketenangan dan rasa rileks.....  warna ini juga bisa membangkitkan sifat romantis para wanita TFTT....




saya tunggu komentar dan masukannya TFTT Semuanya....
di Facebook ku, KLIK

No comments:

Post a Comment