Thursday 21 February 2013

Menolong Dengan Donor Darah

Di awal Tahun 2013 ini banyak warga masyarakat Kab. Sekadau dan sekitarnya yang menjalani pengobatan di RSUD Kab. Sekadau, dan ada di antara pasien tersebut yang memerlukan darah.

Tergerak dari  niat hati untuk menolong sesama manusia yang tidak mengenal ras, golongan, agama  dan hal lain apapun, maka pada tanggal 20 Feb 2013 terbesitlah suatu ide untuk membentuk suatu komunitas pendonor darah Kab. Sekadau. Dimana terbentuknya komunitas ini menggunakan Grup dari sebuah Smart Phone.

Dengan cara  mendonorkan darah biar lebih banyak nyawa yang terselamatkan dan tidak hanya pasien yang bisa menerima manfaatnya, akan tetapi si pendonor juga banyak manfaat yang akan dia terima terutama amal dan perbuatannya.

Saya yakin dan percaya suatu saat komunitas ini akan bertambah menjadi lebih banyak anggotanya dikarenakan niat baik untuk bisa menolong sesama khususnya untuk pasien yang membutuhkan pertolongan / memerlukan darah untuk melanjutkan masa depannya yang lebih indah.


Terima kasih untuk teman-teman yang mau bergabung di komunitas ini dan bisa menolong sesama dengan cara mendonorkan darahnya, biarlah amal perbuatan yang telah anda lakukaan dan anda perbuat diterima dan di catat oleh Sang Mahakuasa. Amin.

No comments:

Post a Comment